Minggu, 11 Desember 2016

Harga Hp Terbaru Di Indonesia



Saya bahkan juga mengemukakan berkinerja tambah baik ketimbang iPhone 6s ; oleh 5 : 30 sore hari, 12 jam penuh sehabis saya mulai menggunakan, iPhone SE masih tetap miliki baterai 44 prosen yg tersisa. Kalau sehabis periksa e mail, mengambil panggilan telpon, bergulir lewat feed sosial, menyaksikan YouTube video, sebentar jalan Maps, serta memanfaatkan telpon sebentar-sebentar sebagai hotspot pribadi, seluruh dengan kecerahan monitor diputuskan utk seputar 50 prosen.

 
Technologi kamera baru di iPhone SE akan juga jadi menarik buat beberapa orang yg lagi tengah pertimbangkan upgrade dari 4s atau 5s. IPhone SE miliki 12-megapixel kamera belakang technologi yg sesuai sama iPhone 6s, ditambah focus serta tempelkan poto lebih cepat ketimbang satu buah iPhone yg lebih tua. 


 Bahkan juga berasa sama sepertiseperti 5s. Sesaat saya tak dapat menuturkan saya bakal kembali lagi telephone empat inci pada titik ini, saya senang bangun 5s kembali waktu saya mempunyai satu. Belakang halus serta memuaskan, seakan-akan telephone cuma mencukur. Ini beratnya cuma empat ons tapi terasa cukup tahan lama, lantaran sebagian buat pinggir keras serta realita kalau itu cuma sedikit lebih tidak tipis ketimbang iPhone baru 6s.


Tdk terang persis kenapa Apple cribbed design sendiri, meskipun perusahaan udah menuturkan ini yaitu design orang yg di cintai. Saya juga berani buat menuturkan kalau 5s badan bermakna Apple tak mesti membuat telephone kecil seluruh nya dari 0. Saya juga mengayalkan rangkaian eksekutif Apple hanya duduk, pakai tombol-downs dibedakan serta mengkilap Apple Watches, langkah yg bersekongkol buat buat telephone ini rahasia. Serta apa langkah yg tambah baik buat menggagalkan kebocoran ketimbang buat mobile phone baru yg nampak sama sepertiseperti telephone lama!


Ini sedikit usang melukiskan telephone baru sebagai " iPhone 6s pada badan iPhone 5s, " lantaran itu tak benar. Ada ketaksamaan feature pada telephone Apple serta yg satu ini. Sebagai contoh, iPhone 6s serta 6s Plus support sentuh 3D, yg bermakna konten " terlihat keluar " pada monitor waktu Anda menghimpit di atasnya lewat langkah khusus ; iPhone SE tak punya feature ini. IPhone 6s serta 6s Plus juga punya kamera menghadap ke depan yg tambah baik, tetapi iPhone SE terperdaya dengan 1. 2-megapiksel sensor. IPhone SE tak punya barometer — apabila Anda perduli terkait ketinggian pelacakan. Serta, dengan cara tehnis, mobile phone unggulan punya sensor sidik jari yg baru, meskipun saya tak memandang apa pun latensi dengan sensor sidik jari iPhone SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar